Jumat, 31 Agustus 2012

Kartu Pos (Times)

ini kedua kalinya gue beli kartu pos
hari ini gue puterin tuh Mall Lippo Karawaci yang segitu gedenya (di Tangerang) tapi apa? gue sama sekali gak nemuin kartu pos! di gramedia nya yang lumayan besar masa gak jual? aneh gue..bener-bener aneh
akhirnya gue nyerah deh,kaki gue sampe lecet-lecet pula
yaudah tuh gue pulang dan nemuin Times deket UPH,gue mampir kesitu dan yeiyyy ada kartu pos! bahkan gambarnya budaya Indonesia semua,kualitasnya juga bagus,harganya juga okelah 3500/pcs
tapi pas gue liat-liat, langsung lemes gue. Tau kenapa ? itu kartu pos gambar budaya Indonesia tapi di cetaknya di Singapore, ahh..kecewa gue! KECEWA
tapi tetep gue beli karena di Tangerang kartu pos adanya di disitu doang

mungkin lain kali kalo di bolehin ortu gue, gue mau main ke kantor filateli! pokoknya harus ! mau beli kartu pos dan juga perangko yang banyak disitu



0 komentar:

Posting Komentar